News

Know about market updates

Kebutuhan Area Komersial di Kawasan Industri Semakin Besar

Permintaan area komersial di pusat-pusat pertumbuhan khususnya di kawasan industri semakin besar. Salah satunya di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kota Jababeka (5.600 ha) yang melansir ruko dan SOHO (small office home office) awal April 2017 mendapat respon sangat bagus.  Ruko Holywood Boulevard sebanyak 35 unit sudah habis dan SOHO Cortes  sebanyak 48 unit sudah terjual 80 persen. Sebelumnya Jababeka juga sukses memasarkan apartemen Monroe Tower (406 unit) yang sudah terjual 100 persen.

ruko Holywood Boulevard Jababeka tanah-dijual-di-

ruko Holywood Boulevard Jababeka

“Permintaan ruang komersial ini respon terhadap perkembangan kawasan Jababeka yang semakin pesat. Industri dan residensial di kawasan ini terus meningkat,” ujar Sutedja S. Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence kepada pers di Jakarta, Kamis (20/4).

Ruko Holywood Boulevard dibangun 2,5 lantai, bangunannya 90 m2, kaveling 50 m2 dijual seharga jual Rp1,6 miliar. Sementara SOHO Cortes dihadirkan untuk mendukung kebutuhan ruang perkantoran perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Jababeka. SOHO ini berukuran 60 m2 (2 lantai) dengan harga Rp600 jutaan.

Potensi area komersial ini menjanjikan karena berada di kawasan yang sudah berkembang dan dikelilingi banyak fasilitas, seperti kompleks rumah kost Beverly Hills, Mustika Golf Residence, Hotel Horison, dan pusat kuliner Holywood Junction. Sekarang akses ke Jababeka juga kian mudah dengan adanya dua akses tol, yaitu gerbang tol di km 31 di ruas tol  Jakarta-Cikampek Km. 31 dan km 34,7 (Cibatu), serta 2 stasiun komuter di Cikarang.

“Beberapa tahun terakhir Jababeka menawarkan produk yang semakin lengkap dan variatif baik untuk tempat tinggal maupun investasi. Hal ini sesuai dengan rencana jangka panjang kami untuk menjadikan kawasan ini kota mandiri terpadu dengan basis perekonomian kuat,” pungkas Sutedja.

The post Kebutuhan Area Komersial di Kawasan Industri Semakin Besar appeared first on Housing-Estate.com.

Source: New feed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *